Senin, 21 Juli 2008

Arti sebuah teman,sahabat dan cinta

Arti sebuah teman,sahabat dan cinta
ketiganya saling berkaitan.Teman adalah orang yang pernah kita kenal di mana saja yang dekat maupun yang jauh ma kita,semua orang di muka bumi ini yang pernah kita ketahui bisa jadi teman kita ,Sahabat,sebenarnya antara teman dan sahabat itu sama tapi klo sahabat orang yang dekat sama kita tempat curhat kita,orang yang merelakan dan mengiklas kan segala sesuatunya untuk kita menyasihi menyangi tanpa harus berharap aku punya banyak sahabat tapi sahabat yang benar-benar tulus sesuai kata hatiku masih jarang ku temui entah cowok entah cewek bagiku sama aku tak pernah menbeda-bedakan sahabat-sahabatku dari mana saja di maya maupun di nyata bagiku,sekali aku angep dia sahabat selamanya tetap sahabat degan sahabat kita bisa saling menbantu bisa saling berbagi dalam segala hal tanpa ada rasa kecewa ataupun sakit hati aku tau perasaan suka sayang serta cinta berawal dari sahabat tapi aku gak mau gara-gara cinta hancur persahabatan.dari pengalaman yang ada kebanyakan gitu hanya karena cinta gak tercapai akhirnya persahabatan jadi pundar :((aku ingin bila jadi sahabat itu iklas tanpa ada rasa cinta aku gak ingin kehilangan sahabat-sahabatku yang menyangiku dan juga yang ku sayangi love you forever my frend,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,,
Cinta
cinta berawal pula dari teman dan sahabat dari kedua itu timbullah rasa cinta,dalam hidupku aku ingin satu orang yang mencintaiku dan yang ku cintai walau banyak orang yang mencintaiku dan menginginkanku tapi aku tak mau jadi cewek komersil aku ingin satu orang saja yang jadi kekasihku dan kini aku udah mendapatkannya hampir 4 bulan ku jalani hubungan denganya walau aku sering jailinya,godaiinnya,memarahinya walau ia di benci ma teman-temannya karena kelakuhannya juga aku tetap menyanyaginya sebenarnya aku tak menginginkan ini semua terjadi semuanya berawal dari aku salahnya aku jadi cewek bodoh dan gak isa tegas akhirnya teman-teman dan juga dia saling menbenci benci dan benci ya alloh sadarkan lah mereka dari kebencian itu ya alloh kembalian mereka seperti dulu jadi teman yang bisa bertukar pengalaman,bercanda ria bersama dll mungkin saat ini lom bisa tapi aku tetap berharap dan berdoa semoga suatu saat nanti mereka bisa damai dan gak ada lagi rasa benci.Amin

Tidak ada komentar: